New Toyota Camry Hybrid harga terjangkau

menghadirkan Toyota Camry Hybrid terbaru menawarkan penyegaran baik pada tampilan maupun pengadopsian teknologi terkini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

berkat regulasi CO2 Tax atau pajak berdasarkan emisi yang ditetapkan pemerintah. Hal ini, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 74 Tahun 2021 tentang perubahan atas PP Nomor 73 Tahun 2019 yang isinya mengubah skema Pajak Penjualan atas Barang Mewah.

harganya Rp 800 juta bahkan hampir Rp 900 jutaan, dengan adanya regulasi pajak (berdasarkan emisi) ini sekarang turun di bawah Rp 800 jutaan. Jadi perbedaan harga dengan model non-hybrid semakin kecil.

new Toyota Camry hybrid dibanderol Rp 767 juta on the road Jakarta Model ini juga sudah mengadopsi Toyota Hybrid System (THS) generasi keempat jadi lebih durable, lebih comfort, kemudian performance-nya lebih baik, fuel consumption-nya juga lebih baik, tidak hanya itu fitur-fiturnya juga semakin meningkat.

teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

dilengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch. Dan Camry Hybrid menjadi produk Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi canggih ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *