mpv Hyundai Staria

Thailand jadi tempat singgah pertamanya dan kemudian diekspektasikan bakal ikut bertanding di berbagai negara lain. Kabarnya hyundai staria turut direncanakan untuk menyambagi Indonesia.

Berbentuk kapsul futuristis simpel yang tidak dimiliki kompetitor MPV lain sebagai penampil diferensiasi. Berbagai detail mengikuti seperti moncong berisi strip LED DRL atau lampu utama terintegrasi dengan grille dalam satu kluster.

Staria bakal menjadi salah satu kontestan MPV di ranah premium. Meramaikan ring tinju jajaran model mewah keluaran Jepang seperti Toyota Alphard.

Staria justru berada di ranah VW Caravelle – itupun model Long Wheelbase (LWB). Hyundai mencatatkan pengukuran 5.253 x 1.997 x 1.990 mm (PxLxT). Sebagai perbandingan, Caravelle LWB menorehkan figur 5.304 x 2.297 x 1.990 mm.

Eksterior ukuran XL lantas diterjemahkan sebagai pencipta ruang besar dalam kabin. Bisa dipastikan sangat lapang. Ia juga terlahir untuk dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan pasar. Tersedia konfigurasi mulai dari 2, 7, 9 dan 11 tempat duduk.

dibuat lebih eksklusif dengan konfigurasi 9 atau 7 penumpang. Untuk diketahui, model 7 penumpang mengadopsi captain seat di tengah dengan pengaturan elektris dan fitur one-touch relaxation mode. Membuatnya terlepas dari image mobil travel sekaligus menyelaraskan jajaran produk yang terlihat semakin premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *